kembali kepada Allah yang maha Rahman

Mungkin bagi kamu akan terasa biasa saja
Tapi bagi ku semua ini sangat berat
Karena logika ku dan hati ku tidak sama besar.
Logika ku lebih tak berfungsi ketimbang hati ku
Sedang kan kamu mungkin kamu bisa dengan mudah menepis perasaan mulu karena logika mu lebih berfungsi.  Karena begitu lah kodrat nya perbedaan berfikir laki-laki dan perempuan .

Awalnya mungkin bisa biasa aja
Hampa,  kosong , sepi,  sendiri walaupun berada ditengah keramaian.
Aku tau aku tidak pernah sendiri , karena Illahi ku selalu bersama hamba Nya.

Tapi ya Illahi Robbi , aku mohon jangan biarkan kesepian ini berada dihati ku.
Jika ini adalah jalan takdir yang Engkauu pilih untuk ku, biarkan lah aku hadapi tanpa rasa kehampaan dan kerinduan dihati.

Aku tak pernah jera untuk berdoa kepada mu agar suatu hari kelak engkau mempersatukan hati kami yang terpisah jauh. Tapi ku mohon ya Robbi , jangan biarkan aku rapuh akibat terus menggunakan hati dari pada logika ku ini.

Hibur lah hamba Mu ini dengan cara yang terbaik Mu
Karena aku yakin dan percaya,  bahwa jarak mu dengan hamba mu yang beriman bagaimana helaian rambut dengan kulit kepala ...

Kuat kan Aku ya Illahi Robbi , Sungguh,  aku tanpa mu bukan lah apa apa Ya Allah ya Rob ku T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pena Tak Berdawat, :)

Refisi Cinta sejati dari Cinta